Selasa, 21 April 2009

TVXQ in Duets Magazine

Yeeyy...satu prestasi diraih sama oppa2 kita di DBSK..untuk pertama kalinya,majalah ini memakai artis non Johny Entertainment.sebelumnya,artis2 di Johny Ent. ini emang dikenal semua orang jepang. mungkin kalo d korsel ya kayak SM Entertainment..Johny Ent. bilang kalo sekarang ini mereka mengakui DBSK bukan lagi sebagai saingan.melainkan adalah teman. Padahal,dari jaman dahulu kala mereka selalu berusaha menyaingi DBSK. contohnya aja pas single Boleronya DBSK,Kat-tun yang merupakan salah satu grup gamblengannya JE ini ngeluarin album. Alhasil,peringkat Bolero di Oricon turun karena orang Japun sono akan lebih memilih artis lokal daripada impor..

tapi pada akhirnya JE mengakui DBSK sebagai lawan berat dan mulai menganggap mereka adalah teman...syukurlah..kabarnya,hal ini disebabkan karena 2 prestasi DBSK sebagai grup yang pantas diakui dunia (maksudnya Guiness World Recors mereka) terutama 800.000 fans mereka yang udah resmi terdaftar (belum termasuk PPN..eh,yang belum terdaftar maksudnya)

hidup Cassie!!!
harusnya gak cuma JE aja yang mengakui mereka..
kemana kalian wahai umat Indonesia??
harusnya orang Indonesia juga harus mengakui mereka. jangan cuma kpopers Indonesia doank!!! orang Amerika bin Eropa aja udah mulai melirik mereka..Indonesia kapan??? (Na'udzubillah himindzalik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar